Prediksi Independiente Petroleros vs Emelec, Susunan Pemain dan Berapa Skor Piala Libertadores 2022?

- 6 April 2022, 13:28 WIB
Ilustrasi: Trofi Copa Libertadores / Jadwal, live streaming, preview & hasil pertandingan Copa Libertadores.
Ilustrasi: Trofi Copa Libertadores / Jadwal, live streaming, preview & hasil pertandingan Copa Libertadores. /Twitter/@Libertadores

KEBUMEN TALK - Berikut prediksi pertandingan Independiente Petroleros vs Emelec lam lanjutan laga Copa Libertadores susunan pemain hingga prediksi skor.

Independiente Petroleros akan menjamu Emelec di Estadio Olimpico Patria dalam pertandingan Copa Libertadores pada hari Rabu.

Tim tuan rumah memasuki pertandingan dengan hasil imbang 2-2 dengan Universitario di Bolivian Division Profesional pada hari Jumat.

Baca Juga: Simak Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 249, Catat Tanggal Rilisnya!

Mereka memimpin dua gol di babak pertama tetapi serangan balik di babak kedua dari tuan rumah membuat mereka bangkit untuk merebut satu poin.

Emelec mengamankan poin maksimum dalam kemenangan kandang 2-0 rutin atas LDU Quito di Bolivian Liga Pro. Alexis Zapata dan Dixon Arroyo mencetak gol di kedua babak untuk memandu tim mereka meraih kemenangan.

Mereka akan mengalihkan perhatian mereka ke benua itu, di mana mereka ditempatkan di Grup A bersama Palmeiras , Deportivo Tachira dan Emelec.

Baca Juga: Tewaskan 5 Orang, Kecelkaan Kereta Api di Hungaria Ini Bikin Merinding

Head-to-Head Independiente Petroleros vs Emelec

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x