Prediksi Skor dan Susunan Pemain Feyenoord vs Slavia Praha Liga Eropa UEFA 2022 Besok Hari Kamis 7 April 2022

- 6 April 2022, 02:10 WIB
Feyenoord akan jadi tuan rumah ketika melawan Heerenveen dalam lanjutan Liga Belanda pada 23 September 2021, simak prediksi susunan pemain.
Feyenoord akan jadi tuan rumah ketika melawan Heerenveen dalam lanjutan Liga Belanda pada 23 September 2021, simak prediksi susunan pemain. /REUTERS/Piroschka Van De Wouw

KEBUMEN TALK - Kalian harus tahu prediksi susunan pemain dan prediksi skor dari pertandingan Feyenoord vs Slavia Praha yang berlangsung pada Kamis 7 April 2022.

Sepak bola Eropa kembali minggu ini dan Feyenoord akan menjamu Slavia Praha di De Kuip pada Kamis malam di perempat final Liga Konferensi Eropa .

Feyenoord memiliki performa yang luar biasa di Eropa musim ini. Mereka melaju melalui babak grup, memenangkan empat dari enam pertandingan mereka dan menggambar dua lainnya. Mereka menghadapi FK Partizan di babak 16 besar kompetisi kontinental, menang agregat 8-3.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Leicester City vs PSV Eindhoven, Hingga Kemungkinan Skor Liga Eropa UEFA 2022

Tim tuan rumah terakhir mencapai sejauh ini di turnamen Eropa pada musim 2001-02 ketika mereka memenangkan Liga Europa. Mereka akan mencari untuk meniru ketinggian itu musim ini.

Slavia Praha menghadapi Fenerbahce di babak playoff, menang 3-2 di kandang dan tandang. Mereka kemudian mengalahkan LASK 7-5 secara agregat di babak 16 besar.

Mereka dikalahkan 4-3 oleh tim Austria di leg kedua tetapi cukup berhasil di leg pertama untuk maju ke perempat final.

Baca Juga: Prediksi Marseille vs PAOK, Susunan Pemain dan Kondisi Tim Hingga Prediksi Skor Liga Eropa UEFA 2022

Pakaian Ceko telah gagal melewati perempat final turnamen Eropa dalam 25 tahun dan akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah