Wayne Rooney Tak Setuju Ten Hag Pimpin Man United: 'Lebih Baik Pochettino'

- 5 April 2022, 13:02 WIB
Wayne Rooney mantan pemain Man United
Wayne Rooney mantan pemain Man United /Skysport/

KEBUMEN TALK - Wayne Rooney akan memilih Mauricio Pochettino daripada Erik ten Hag untuk menjadi manajer Manchester United berikutnya.

Masa jabatan sementara Ralf Rangnick sekarang akan segera berakhir dan pencarian United untuk manajer baru sedang berlangsung.

United telah mewawancarai Ten Hag untuk posisi tersebut dan Pochettino tetap sangat dikagumi oleh orang-orang di Old Trafford sebagaimana dilansir KebumenTalk.com dari MEN.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Bayern Munich, Head to Head Hingga Kemungkinan Menang Liga Champions Besok 6 April 2022

Ten Hag dan Pochettino, masing-masing saat ini bekerja di Ajax dan Paris Saint-Germain, adalah kandidat utama untuk pekerjaan itu, tetapi penggemar United telah membuat preferensi mereka untuk Ten Hag diketahui dalam beberapa pekan terakhir.

MEN melakukan survei untuk mengukur opini penggemar dan Ten Hag menerima 65 persen suara dari total 21.000 pembaca, dengan hanya 5 persen pendukung yang menginginkan Pochettino.

Rooney kini telah menjelaskan bahwa dia tidak setuju dengan putusan itu. Mantan bintang United itu mengakui pada Senin malam bahwa dia lebih suka Pochettino diberi pekerjaan itu daripada Ten Hag.

Baca Juga: Harga Naik Jadi Rp 988.000, Berikut Update Harga Emas Terbaru Hari Ini Selasa 5 April 2022

“Saya pikir Pochettino telah melakukannya di Liga Premier, dia tahu Liga Premier,” kata Rooney kepada Sky Sports.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x