Harinya Aprilia! Maverick Vinales Girang akan Balapan dari Posisi 5 di MotoGP Argentina

- 3 April 2022, 21:05 WIB
Duo pembalap Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro bersama Maverick Vinales.
Duo pembalap Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro bersama Maverick Vinales. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Maverick Vinales diam-diam meraih hasil terbaiknya selama bersama Aprilia di sesi kualifikasi MotoGP Argentina, Top Gun akan memulai balapan dari posisi kelima.

Aleix Espargaro berhasil menciptakan sejarah usai berhasil mengantarkan Aprilia meraih pole position perdananya di kelas utama, MotoGP.

Namun kebahagiaan keluarga besar Aprilia tidak hanya karena kesuksesan Aleix meraih pole position. Rekan Aleix, Maverick Vinales berhasil mengakhiri sesi kualifikasi di tempat kelima.

Baca Juga: Aleix Espargaro Sebut Aprilia Motor Tercepat di Dunia, Efek Raih Pole Position MotoGP Argentina

Itu artinya pada balapan dini hari nanti di Sirkuit Termas de Rio Hondo, dua motor Aprilia akan berada di dua baris terdepan, hal yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

"Saya harus mengatakan bahwa kami membuat langkah besar dalam pemanasan di Mandalika,” kata Maverick Vinales usai sesi kualifikasi, seperti yang KebumenTalk.com lansir dari situs Speedweek.com.

Vinales mengatakan bahwa akhirnya ia kembali merasakan feeling yang baik dengan ban depan.

Baca Juga: Ini Perubahan Jam Pelayanan Kerja Pemda Kebumen selama Bulan Ramadhan 2022

“Bagi saya sudah pasti bahwa kami telah mengambil langkah maju. Secara keseluruhan saya merasa sangat baik dengan motornya,” ucap Vinales. 

Kini Vinales mengaku tak sabar untuk segera menjalani balapan di sirkuit sepanjang 4,8 kilometer itu, bahkan jika dirinya gagal memanfaatkan posisi startnya dengan baik ia tetap akan puas.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x