Balapan ke-200nya di MotoGP Berantakan, Aleix Espargaro: Ini Sangat Sulit!

- 2 April 2022, 22:50 WIB
Pembalap Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro.
Pembalap Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Aleix Espargaro akan menjalani balapan ke-200nya di kelas utama pada akhir pekan ini di MotoGP Argentina.

Sayangnya grand prix spesialnya tidak berjalan sesuai rencana usai penundaan jadwal di Hari Jum’at karena masalah logistik yang belum sampai ke Sirkuit Termas De Rio Hondo.

Pada Sabtu ini para pembalap MotoGP akan menjalani hari yang padat dengan menjalani sesi latihan bebas dan kualifikasi yang berlangsung hingga Minggu pagi waktu setempat.

Baca Juga: Klopp Sebut Bek Liverpool Alexander-Arnold Bisa Membuat Bentrokan Watford

Sebagai salah satu pembalap tertua di MotoGP, Aleix mencoba mengambil sisi positif atas perubahan jadwal yang mempersulit semua pembalap ini.

“Dengan karakter saya, saya selalu mencoba melihat sisi positifnya, meski terkadang sangat sulit," buka Aleix Espargaro, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Pembalap Aprilia Racing Team itu memprediksi ketatnya agenda pada Sabtu ini akan mempersulit semua orang, tidak hanya pembalap namun juga bagi para teknisi dan kru tim.

Baca Juga: Pertarungan Melawan Waktu! Luca Marini Siap Turun Tangan Bantu Teknisi Mooney VR46 Racing Team

“Saya pikir Sabtu akan menjadi hari yang sangat menegangkan dan sangat sulit bagi semua orang,” kata Aleix.

“Kami harus berani, kami harus mempersiapkan motor untuk balapan dan pada saat yang sama harus cepat di satu lap. Ini akan menjadi tantangan yang sangat besar,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x