Tak Mau Halangi Inter Milan Raih Juara Piala Italia, Pelatih Juventus: 'Kami Hanya Ingin Finis di 4 Besar'

- 3 April 2022, 01:43 WIB
Pelatih Juventus Max Allegri
Pelatih Juventus Max Allegri /Sempreinter.com/

 

KEBUMEN TALK - Pelatih kepala Juventus Max Allegri tidak merasa bahwa kemungkinan menghalangi Inter Milan meraih gelar Serie A menjadi motivator yang signifikan bagi timnya besok.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan besok, seperti dilansir FCInterNews, sang pelatih berpandangan bahwa satu-satunya yang ada di benaknya dan para pemainnya adalah mencapai ambisi mereka sendiri untuk musim ini.

Juventus datang ke pertandingan besok hanya satu poin di belakang Inter Milan, dengan kemungkinan melompati Nerazzurri di klasemen dengan kemenangan meskipun rival mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Bek Granata Torino Bremer Jadi Target Incaran Inter Milan

Mengingat pentingnya persaingan antara kedua tim, mencegah Nerazzurri memenangkan Scudetto untuk musim kedua berturut-turut dapat dilihat sebagai tujuan penting bagi Bianconeri.

Namun, dalam pandangan Allegri, ini tidak penting bagi mereka karena mereka memiliki target sendiri untuk dicapai musim ini sebagaimana dilansir dari Sempreinter.com.

Yaitu memastikan bahwa mereka finis di empat besar klasemen, dan inilah mengapa mereka akan berjuang untuk hasil tersebut.

Baca Juga: Mantan Striker Legendaris Inter Milan Minta Dybala Perkuat Inter Milan, 'Bisa Sukses Besar'

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x