Skuad Manchester United vs Leicester City , Cristiano Ronaldo Absen

- 2 April 2022, 21:00 WIB
Maguire. Skuad Manchester United vs Leicester City , Cristiano Ronaldo Absen
Maguire. Skuad Manchester United vs Leicester City , Cristiano Ronaldo Absen /MEN/

 

KEBUMEN TALK - Cristiano Ronaldo tidak bersama skuad Manchester United pada Jumat malam saat mereka bertemu di Hotel Lowry menjelang pertandingan akhir pekan melawan Leicester City.

United kembali beraksi di Liga Premier setelah jeda internasional dan menjamu Foxes asuhan Brendan Rodgers saat mereka berusaha memaksimalkan sembilan pertandingan terakhir mereka musim ini. Tempat empat besar tampaknya tidak mungkin, dengan Arsenal masih di posisi terdepan.

Ronaldo bermain 180 menit di dua kualifikasi Piala Dunia saat Portugal mengamankan tempat mereka di Qatar, tetapi tidak termasuk di antara pemain United yang berkumpul dengan 21 pemain skuad Ralf Rangnick .

Baca Juga: Hasil Undian Piala Dunia 2022: Inggris Kemungkinan Lawan Wales

Pacarnya Georgina Rodríguez sedang hamil, yang mungkin menjadi alasan ketidakhadirannya.

Kapten Harry Maguire hadir, berusaha bangkit kembali setelah dicemooh oleh penggemar Inggris selama seminggu. Rangnick sebelumnya pada hari Jumat mendukung kaptennya, mengatakan kepada wartawan sebagaimana dilansir daari MEN:

"Dia telah menjadi pemain yang sangat berharga bagi tim dan klub, kapten. Saya tidak mengerti apa yang terjadi di Wembley, itu tidak akan terjadi di stadion kami dengan Tentara Merah."

Baca Juga: 10 Amalan Sunnah di Bulan Ramadan, Salah Satunya Mandi Besar

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah