Hasil Undian Piala Dunia 2022: Inggris Kemungkinan Lawan Wales

- 2 April 2022, 20:52 WIB
Pemain timnas Inggris, Harry Kane.
Pemain timnas Inggris, Harry Kane. /Reuters/Dylan Martinez/REUTERS

 

KEBUMEN TALK - Pengundian putaran final Piala Dunia 2022 telah dilakukan, dengan Inggris menghadapi Amerika Serikat, Iran dan salah satu Wales, Skotlandia dan Ukraina di babak penyisihan grup.

Wales akan menghadapi Skotlandia atau Ukraina di final play-off pada Juni untuk menentukan tim keempat di Grup B. Semifinal play-off Skotlandia dan Ukraina ditunda karena invasi Rusia.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah turnamen, itu akan diadakan di Timur Tengah dan di musim dingin - yang berarti gangguan bagi banyak liga domestik. 

Baca Juga: 10 Amalan Sunnah di Bulan Ramadan, Salah Satunya Mandi Besar

Juara bertahan Prancis, yang dipelopori oleh Kylian Mbappe, akan kembali menjadi favorit, bersama dengan negara peringkat teratas dunia baru Brasil.

Sebagai hasil dari penjadwalan ulang turnamen, Liga Premier akan dimulai enam minggu setelah berakhirnya kampanye saat ini. Tirai akan diangkat pada 21 November, dengan final dijadwalkan pada 18 Desember.

Manchester United dan Man City akan diwakili dengan baik dengan Inggris, Prancis, Brasil, dan Belgia di antara negara-negara yang diundi seperti yang dilansir dari MEN.

Baca Juga: Jarang Diketahui, 5 Lirik Lagu Islami yang Dinyanyikan Guru Ngaji TPQ dan TPA

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Manchaster Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x