Bek Granata Torino Bremer Jadi Target Incaran Inter Milan

- 3 April 2022, 01:34 WIB
Torino Bremer
Torino Bremer /Sempreinter.com/

KEBUMEN TALK - Inter Milan semakin mendorong untuk mengontrak Torino Bremer selama jendela transfer musim panas, sementara mereka telah menjadikan gelandang Marseille Boubacar Kamara target untuk menggantikan Marcelo Brozovic.

Menurut jurnalis Italia Niccolo Ceccarini, yang melaporkan dalam kolomnya untuk TuttoMercatoWeb bahwa ini adalah dua bisnis transfer potensial untuk Nerazzurri yang telah terjadi pergerakan dalam beberapa hari terakhir.

Bremer adalah target utama untuk memperkuat pertahanan di Inter jelang musim depan, dengan performa pemain berusia 24 tahun itu untuk Granata membuatnya menjadi target potensial untuk menggantikan Stefan de Vrij dalam jangka panjang.

Baca Juga: Mantan Striker Legendaris Inter Milan Minta Dybala Perkuat Inter Milan, 'Bisa Sukses Besar'

Menurut Ceccarini, Nerazzurri tidak menunggu lama untuk mencoba dan merekrut pemain Brasil itu, dan telah mempercepat proses untuk mencoba membuat kesepakatan untuknya sebagaimana dilansir dari Sempreinter.com.

“Inter, yang selalu berada di jendela untuk Dybala, mencoba untuk bergerak maju di lini pertahanan,” tulisnya.

“Di sini opsi prioritas tetap Bremer.”

Baca Juga: Debut di GT World Challenge Europe, Valentino Rossi Finish ke-15 di Sesi Prakualifikasi

“Jelas bahwa kemungkinan kepergian De Vrij membuka kekosongan,” lanjutnya, “dan inilah mengapa Marotta dan Ausilio mencari solusi terbaik. Dan bek Brasil di Torino tidak diragukan lagi adalah pilihan pertama bahkan jika dia akan menelan biaya setidaknya €25 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x