Keracunan, Pemilik Chelsea Roman Abramovic Dirawat di Turki

- 29 Maret 2022, 16:48 WIB
Miliarder Roman Abramovich diduga diracun akibat menjadi salah satu negosiator konflik Rusia-Ukraina
Miliarder Roman Abramovich diduga diracun akibat menjadi salah satu negosiator konflik Rusia-Ukraina /Metro.co.uk

KEBUMEN TALK - Masih belum jelas siapa pemilik pengganti sebelumnya, kini ada kabar emilik Chelsea sebelumnya Roman Abramovich dirawat di Turki setelah diduga keracunan awal bulan ini.

Abramovich telah menderita keracunan yang diduga bersama dengan negosiator perdamaian Ukraina awal bulan ini yang menyebabkan kulit wajah mereka terkelupas dan kebutaan sementara, kata sumber yang dikutip dari Tribal Football.

Seorang perwakilan untuk Abramovich mengkonfirmasi sebelumnya hari ini bahwa oligarki telah menderita gejala yang dilaporkan tetapi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut.

Baca Juga: Alberto Puig Disebut Hanya Ingin Melihat Marc Marquez Terus Balapan

Pemilik Chelsea FC diduga diracun hanya beberapa minggu yang lalu setelah pertemuan di ibukota Ukraina Kyiv sementara ia bertindak sebagai pembawa damai dalam perang Rusia di Ukraina, lapor Wall Street Journal.

Menyusul pertemuan di Kyiv pada 3 Maret, Abramovich serta dua anggota senior tim Ukraina mengalami gejala yang meliputi mata merah, mata berair yang menyakitkan serta kulit mengelupas di wajah dan tangan mereka, kata sumber kepada surat kabar itu.

Abramovich, yang menerima permintaan Ukraina untuk membantu merundingkan diakhirinya invasi Rusia ke Ukraina, juga 'menjadi buta selama beberapa jam' dan dirawat di sebuah rumah sakit di Turki, kata seorang sumber kepada The Guardian.

Baca Juga: Manjur, Berikut 2 Cara Menangkal Ilmu Sirep yang Bisa Dipraktekkan Sendiri di Rumah

Analis di situs berita investigasi Bellingcat mengkonfirmasi bahwa tiga anggota delegasi - termasuk Abramovich - yang menghadiri pembicaraan damai antara Ukraina dan Rusia pada 3 Maret mengalami 'gejala yang konsisten dengan keracunan dengan senjata kimia'.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Tribal Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x