Stefan Bradl Ungkap Fakta tentang Marquez: Dia Telah Sembunyikan Kondisinya di Tes Pramusim!

- 2 Maret 2022, 11:53 WIB
Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl (tengah) bersama Pol Espargaro dan Marc Marquez.
Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl (tengah) bersama Pol Espargaro dan Marc Marquez. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl memprediksi Marc Marquez akan tampil kompetitif pada MotoGP musim 2022 yang akan dimulai dalam beberapa hari ke depan.

Bradl yang pada MotoGP musim 2020 menggantikan posisi Marquez ketika pembalap Spanyol itu mengalami cedera parah yakin kini Marquez telah melewati masa-masa suram dalam hidupnya.

Hal itu ia ungkapkan ketika mengisi program "Sport & Talk" di ServusTV, seperti yang KebumenTalk.com lansir dari situs Speedweek.

Baca Juga: Spoiler Tokyo Revengers Chapter 244: KANTOU MANJI VS TOKYO MANJI REVENGERS

“Marc kini fit, saya pikir. Dia telah melalui bagian terburuk dengan cedera lengan dan matanya (pada akhir tahun lalu). Tapi, dia menjadi pembalap terbaik selama enam tahun terakhir,” ucap Stefan Bradl.

Pembalap berkewarganegaraan Jerman itu yakin sang bintang utama Repsol Honda itu akan menjadi salah satu pembalap yang turut memperebutkan gelar pada ajang tahun ini.

“Jika motornya cocok, dia adalah favorit mutlak,” tegasnya.

Baca Juga: Maknanya Dalam, Berikut Lirik Lagu Ku Kira Kau Rumah

Lebih lanjut, mantan pembalap Repsol Honda itu juga memprediksi tingkat kebugaran juara dunia delapan kali itu yang telah ia ‘sembunyikan’ dalam tes pramusim beberapa waktu yang lalu.

”Saya kira dia dalam kondisi 90 persen. Dalam hal tes, Anda menahan diri, Marc juga bisa memainkan game ini dengan sempurna,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah