Uccio Salucci Tegaskan Valentino Rossi 100 Persen Terlibat dalam Mooney VR46 Racing Team

- 24 Februari 2022, 22:30 WIB
Valentino Rossi dipastikan 100 persen terlibat dalam Mooney VR46 Racing Team.
Valentino Rossi dipastikan 100 persen terlibat dalam Mooney VR46 Racing Team. /Twitter @VR46RacingTeam

KEBUMEN TALK  - Direktur Tim Mooney VR46 Racing Team, Allessio 'Uccio' Salucci berbicara tentang keterlibatan Valentino Rossi dalam tim pribadinya.

Mooney VR46 Racing Team baru saja merilis tampilan baru motor yang akan digunakan pada ajang MotoGP musim ini.

Tampilan motor milik Luca Marini dan Marco Bezzecchi didominasi oleh warna abu-abu dan tentu saja, warna kuning sebagai warna kebesaran Valentino Rossi.

Baca Juga: Update Covid-19 Kabupaten Brebes: Kasus Aktif Covid-19 Terus Bertambah pada Kamis, 24 Februari 2022

Dalam presentasi yang dilaksanakan secara online dari Teater Rossini di Italia itu, Uccio Salucci tampil dominan sebagai 'juru bicara' Rossi, yang memang hanya tampil singkat dalam peresmian timnya itu.

Seperti yang ia lakukan dalam puluhan tahun terakhir kala ia mendampingi Rossi saat masih aktif balapan, Uccio kali ini juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para wartawan.

Salah satu pernyataan yang menarik adalah apakah Rossi masih akan terlibat dalam VR46 Team mengingat juara dunia sembilan kali itu akan berkompetisi dalam ajang Fanatec GT World Challenge Europe pada tahun ini.

Baca Juga: Mooney VR46 Luncurkan Livery Anyar, Uccio Salucci Sampaikan Terima Kasih untuk Ducati

"Seperti yang Anda ketahui, Valentino telah...sayangnya...pensiun sebagai pembalap MotoGP. Sekarang petualangan baru di dalam mobil menantinya," buka Uccio, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

"Tetapi dia masih memiliki lebih banyak waktu untuk dicurahkan pada proyek ini dan tim ini. Terutama karena sekarang kami telah berada di MotoGP," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah