Livio Suppo Janji Bawa Suzuki Kembali Raih Kesuksesan: Saya Siap Berikan Segalanya!

- 23 Februari 2022, 21:19 WIB
Livio Suppo siap membawa Suzuki kembali ke puncak.
Livio Suppo siap membawa Suzuki kembali ke puncak. /MotoGP & Twitter Suzuki Ecstar

KEBUMEN TALK - Tim Suzuki Ecstar akhirya mengumumkan nama Manajer Tim baru mereka pada Rabu, 23 Februari 2022 sore melalui akun media sosialnya.

Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, adalah Livio Suppo, mantanan Manajer Tim Repsol Honda yang terlipih sebagai manajer tim baru pabrikan Hamamatsu itu.

Livio Suppo akan mengisi kursi kosong yang telah ditinggalkan oleh Davide Brivio sejak akhir tahun 2020 lalu ketika pria Italia itu memilih hengkang ke tim Alpine F1.

Baca Juga: Bahagia di Aprilia, Maverick Vinales Beri Kode Segera Perpanjangan Kontrak

Dengan diumumkannya Suppo sebagai manajer tim, maka usai sudah peran Sinichi Sahara sebagai manajer tim sementara. Pria Jepang itu bisa kembali fokus pada tugas utamanya yaitu sebagai Manajer Proyek Suzuki.

Livio Suppo juga dipastikan sudah bisa mendampingi duet Alex Rins dan Joan Mir pada grand prix pembuka MotoGP musim 2022 di Sirkuit Losail, Qatar pada 4-6 Maret mendatang.

Mengutip dari situs Speedweek.com, Livio Suppo mengaku senang sekaligus bangga karena bisa menjadi bagian dari Suzuki Ecstar pada MotoGP tahun ini.

Baca Juga: 5 Tips Ahli Mengelola Kecemasan Pada Situasi Covid-19

"Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari proyek besar Suzuki," ucap Livio Suppo, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.com.

Meski mengakui bahwa perjalanannya di Suzuki akan tidak mudah, namun Suppo yakin bisa memberikan hasil maksimal untuk Suzuki.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah