Bahagia di Aprilia, Maverick Vinales Beri Kode Segera Perpanjangan Kontrak

- 22 Februari 2022, 11:28 WIB
Maverick Vinales bahagia di Aprilia, isyaratkan segera perbaharui kontrak. /
Maverick Vinales bahagia di Aprilia, isyaratkan segera perbaharui kontrak. / /MotoGP/

KEBUMEN TALK - Pembalap Aprilia Racing Team, Maverick Vinales rupanya ingin tampil tanpa beban pada MotoGP musim 2022 dan ingin meneruskan adaptasinya bersama motor asal Noale.

Seperti diketahui bersama, Vinales memutuskan bergabung bersama Aprilia di sela-sela MotoGP musim 2021 usai memutuskan kontrak bersama Yamaha.

Pada tahun lalu, ia menyelesaikan empat balapan dengan seragam Aprilia dan mendapatkan perasaan yang baik dengan pabrikan Italia itu.

Baca Juga: Update Hari Ini, Layanan SIM Keliling Jakarta Selasa 22 Februari 2022

Sedangkan pada dua tes resmi MotoGP di Malaysia dan Indonesia, Vinales mendapatkan hasil yang apik, dengan menempati posisi kelima di Sirkuit Sepang, Malaysia dan posisi kedelapan pada tes di Mandalika.

Pada gelaran MotoGP musim ini, Vinales mengakui tidak memiliki tujuan khusus karena dirinya masih perlu membiasakan diri dengan motor Aprilia, yang jauh berbeda karakternya dengan Yamaha maupun Suzuki.

“Semuanya bekerja secara berbeda. Saya masih harus membiasakan diri dan terus melakukan kilometer,” pengakuan Vinales kepada Cuatro.com, seperti yang KebumenTalk.com kutip dari situs Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Terkait Aturan Pengeras Suara di Masjid dari Kemenag, Begini Alasannya

“Untuk saat ini saya tidak menetapkan tujuan apa pun, tetapi jika kami bekerja dengan baik, hasilnya akan datang,” tambah mantan pembalap Suzuki itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x