Hubungannya dengan Marquez Tidak Baik, Livio Suppo Justru Minta Honda Datangkan Joan Mir

- 23 Januari 2022, 14:59 WIB
Livio Suppo sarankan Honda segera merekrut Joan Mir.
Livio Suppo sarankan Honda segera merekrut Joan Mir. /MotoGP

KEBUMEN TALK - MotoGP musim 2022 baru akan dimulai pada awal Maret mendatang, namun pembicaraan untuk line up MotoGP musim depan sudah mulai terdengar.

Banyak pembalap MotoGP yang akan habis kontrak dengan timnya pada akhir musim ini dan itu menimbulkan kabar transfer yang menarik untuk diikuti.

Salah satu pembalap yang akan habis kontrak pada akhir musim ini adalah Pol Espargaro di Repsol Honda, dan hingga saat ini belum ada pembicaraan baru untuk kontraknya sebagai pendamping Marc Marquez musim depan.

Baca Juga: MotoGP: Terlalu Capek dan Stres Menjadi Alasan Utama Cal Crutchlow Pensiun dari MotoGP

Melihat hal ini, mantan Manajer Tim Honda, Livio Suppo memberikan pendapatnya tentang siapa pembalap yang cocok sebagai tandem Marc Marquez.

Apalagi beberapa minggu belakangan ini Honda juga telah dikaitkan dengan sejumlah pembalap, misalnya Fabio Quartararo, juara dunia bertahan yang hingga saat ini masih ragu untuk memperpanjang kontraknya bersama Yamaha.

Bahkan rumor yang berhembus mengatakan bahwa kedua belah pihak telah bertemu di Spanyol beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Link Streaming Boruto Episode 233 Subtitle Indonesia 'Tim Baru 7 Langsung Beraksi'

Di sisi lain, ada pula Joan Mir yang disebut-sebut lebih cocok untuk mendampingi Marquez. Sama dengan Quartararo, Mir kini juga belum memperpanjang kontraknya dengan Suzuki.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x