Menang Tipis, Wolverhampton Sukses Petik Kemenangan Penting Kontra Brentford

- 23 Januari 2022, 05:11 WIB
Wolverhampton Sukses petik kemenangan penting kontra Brentford.
Wolverhampton Sukses petik kemenangan penting kontra Brentford. /Instagram @wolves/

KEBUMEN TALK - Pertandingan yang mempertemukan antara Wolverhampton berhadapan dengan Brentford berakhir dengan kemenangan untuk Wolverhampton.

Wolverhampton berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis atas Brentford dengan skor 2-1 sepanjang jalannya pertandingan.

Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves mencetak gol pada menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan 2-1 di kandang Brentford.

Baca Juga: Ditahan Imbang Southampton, Posisi Manchester City Tetap Sebagai Pemuncak Klasemen Liga Inggris!

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Wolverhampton berhadapan dengan Brentford sempat dihentikan sementara karena alasan keamanan Sabtu malam WIB tadi.

Neves mencetak gol pada menit ke 78' dengan cara melepaskan tembakan dari jarak 20 yard menyusul upaya tim yang tampil cemerlang.

Moutinho mencetak gol pada menit ke 48' setelah bermain satu-dua yang cerdik dengan Nelson Semedo di tepi kotak sebelum menendang bola ke sudut bawah dengan bagian luar kakinya.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs West Ham: Gol Dramatis Marcus Rashford Bawa Setan Merah Menang

Keunggulan 1-0 menutup babak pertama untuk keunggulan Wolverhampton melalui gol yang dicetak oleh Moutinho pada menit ke 48' assist dari Nelson Semedo.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x