Hasil Tes MotoGP Jerez: Joan Mir Puas dengan Motor Suzuki, Kini Minta Kembangkan Aerodinamis

- 20 November 2021, 09:53 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir di sela-sela tes pramusim di Sirkuit Jerez, Spanyol.
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir di sela-sela tes pramusim di Sirkuit Jerez, Spanyol. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir menyelesaikan dua hari tes pramusim di Sirkuit Jerez dengan menempati urutan keenam dalam timesheet gabungan.

Juara dunia 2020 itu mencatatkan lap terbaiknya 1:37,634 detik, ia tertinggal 0,762 detik dari Francesco Bagnaia yang keluar sebagai pembalap tercepat.

Meski hanya menempati posisi keenam dalam timesheet, Joan Mir mengaku puas dengan kemajuan yang dibuat oleh para insinyur Suzuki.

Baca Juga: Terkait General Check Up, Pentingkah Dilakukan?

“Penting untuk memahami beberapa hal. Dalam hal mesin dan elektronik kami telah membuat kemajuan,” buka Joan Mir usai menyelesaikan tes di Sirkuit Jerez, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

“Saya senang dengan arah yang kami tuju,” tegasnya.

Meski puas dengan kemajuan yang telah dibuat oleh perusahaan asal Hamamatsu itu, Mir tetap memberikan catatan kepada para insinyur agar dapat mengembangkan GSX-RR sebelum tes pramusim selanjutnya di Sirkuit Sepang.

Baca Juga: Seluruh Wilayah Indonesia akan Diberlakukan PPKM Level 3 pada Libur Nataru, Ini Penjelasannya

“Masih ada beberapa hal yang harus dicoba, tetapi fokusnya adalah pada mesin dan itu bekerja. Ini memiliki lebih banyak kekuatan, saya puas dengan kemajuannya,” terangnya.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah