Tercepat di Hari Pertama WSBK Indonesia, Toprak Razgatlioglu Akui Cepat Beradaptasi di Sirkuit Mandalika

- 19 November 2021, 22:09 WIB
Toprak Razgatlioglu menyabit rumput
Toprak Razgatlioglu menyabit rumput /Instagram.com/@toprak_tr54

KEBUMEN TALK - Kejuaraan Dunia World Superbike (WSBK) akan segera menggelar balapan terakhir yang menentukan di Pertamina Mandalika International Street Circuit atau lebih dikenal dengan nama Sirkuit Mandalika.

Pada balapan yang akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu besok, dua pembalap akan memperebutkan title juara dunia WSBK, mereka adalah Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea.

Pada sesi latihan bebas pertama dan kedua yang digelar pada hari ini, Toprak berhasil tampil dominan dengan menjadi yang tercepat dalam dua sesi tersebut.

Baca Juga: Patroli Jumat Berkah Sat Lantas Polres Kebumen, Bagikan Sembako untuk Supeltas

Pembalap yang saat ini unggul 30 poin atas Rea itu pun mengaku senang dengan hasil yang ia dapatkan pada hari pertama di Sirkuit Mandalika.

“Saya tidak tahu mengapa di pagi hari saya jauh lebih cepat daripada yang lain,” buka Toprak Razgatlioglu, dikutip KebumenTalk.com dari laman Tuttomotoriweb.it.

Latihan bebas yang dilaksanakan hari ini merupakan kali pertama pembalap WSBK menjajal trek Sirkuit Mandalika. Dan Toprak yang berhasil menjadi yang tercepat dalam dua sesi latihan bebas mengaku memang kerap cepat berapdaptasi dengan sirkuit baru.

Baca Juga: Jajal Motor MotoGP Ducati, Fabio Di Giannantonio: Ini Hari Terbaik Dalam Hidup Saya!

“Saya suka ketika treknya agak licin, begitulah cara saya berlatih di Turki. Mungkin itu sebabnya saya sangat cepat,” ungkap Toprak tentang performanya di Sirkuit Mandalika.

Lebih lanjut, Toprak buka suara tentang rencananya pada balapan esok hari. Sama seperti sebelum-sebelumnya, Toprak menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan gelar juara dunia WSBK.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah