Untuk Cari Pelapis Raul, Wolverhampton Akan Belanja Pemain

- 27 Desember 2020, 14:08 WIB
Ilustrasi bola resmi Bundesliga Jerman.
Ilustrasi bola resmi Bundesliga Jerman. /dfb.de

KEBUMEN TALK - Wolverhampton bersiap untuk bergerak cepat di bursa transfer Januari untuk mencari pelapis Raul Jimenez yang absen karena cedera "serius", hal itu disampaikan pelatih Nuno Espirito Santo.

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, setelah berbenturan dengan bek Arsenal David Luiz bulan lalu penyerang asal Meksiko tersebut mengalami retak tulang tengkorak dan masih belum diketahui kapan Jimenez akan pulih.

Menyusul kepindahannya yang memecahkan rekor klub sebesar 35 juta poundsterling (sekitar Rp660 miliar) dari Porto pada September, pemain asal Portugal Fabio Silva mencetak gol pertamanya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini 27 Desember 2020: Arsenal vs Chelsea, Man City vs Newcastle

Melalui penalti di menit akhir dalam kekalahan 1-2 di kandang Burnley pada Selasa, 22 Desember 2020, Silva mencetak gol, tetapi Nuno mengatakan bahwa Wolves siap melakukan aktivitas di bursa transfer Januari.

"Kami sedang mempersiapkan," kata Nuno jelang pertandingan kandang pada Senin pukul 02.15 dini hari WIB kontra Tottenham.

"Tidak ada hari dimana kami tidak berbicara satu sama lain. Manajer, staf teknis, Scott (Sellars, manajer umum teknis sepak bola), setiap hari.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bola 26 Desember 2020, Fulham vs Southampton hingga Leicester vs Man United

"Tentu saja kami harus menyeimbangkan kembali skuat kami, ini masih musim yang panjang di depan kami."

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x