Kurangnya Pemain, Lampard Menyesalinnya!

- 13 Desember 2020, 16:41 WIB
Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Manajer Chelsea, Frank Lampard. /Situs resmi Premier League/premierleague.com/

KEBUMEN TALK - Absennya pemain sayap Christian Pulisic dan Hakim Ziyech yang membuat klub Liga Premier Inggris tersebut kehilangan kreativitas dalam kekalahan 0-1 dari Everton, disesalkan oleh Manajer Chelsea Frank Lampard, Sabtu, 12 Desember 2020.

karena cedera hamstring yang di alami dalam kemenangan 3-1 melawan Leeds United bulan ini, pemain asal Maroko Ziyech tidak ikut bertandang ke Goodison Park, sementara pemain asal Amerika Pulisic tidak diikutsertakan sebagai tindakan pencegahan.

"Pulisic merasa tidak nyaman selama sepekan ini sehingga ia tidak bisa bermain," kata Lampard sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, Minggu, 13 Desember 2020.

Baca Juga: Usai Pertandingan Liga Primer Inggris, Lampard Konfirmasi Cedera Hakim Ziyech

Jadwal yang padat, Ia menjelaskan, telah berdampak pada para pemain penyerang dalam liga.

"Ada cedera otot di mana mana," katanya. "Pemain yang eksplosif dan paling handal di lapangan mengalami cedera. Apakah kami kehilangan pemain sayap kami? Ya, karena mereka penting bagi kami."

Meskipun ada opsi yang masih dibicarakan untuk melanjutkan dengan lima pergantian, liga papan atas Inggris kembali ke tiga pergantian pemain per pertandingan musim ini, peraturan sementara yang diterapkan liga papan atas Eropa lainnya setelah pandemi Covid-19 memperpendek musim mereka.

Baca Juga: Di Chelsea, Lampard Ingin Perpanjang Kontrak

Karena tidak menjaga para pemain menyusul peralihan kembali ke maksimal tiga pemain cadangan, sejumlah manajer papan atas, termasuk Juergen Klop dari Liverpool dan Pep Guardiola dari Manchester City telah mengkritik Liga Premier musim ini.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x