Usai Pertandingan Liga Primer Inggris, Lampard Konfirmasi Cedera Hakim Ziyech

- 6 Desember 2020, 14:48 WIB
Frank Lampard Chelsea.
Frank Lampard Chelsea. //instagram//@franklampard

KEBUMEN TALK - Hakim Ziyech mengalami cedera setelah diganti di awal pertandingan kontra Leeds United, yang dimenangkan The Blues dengan skor 3-1, hal itu dikonfirmasi oleh Pelatih Chelsea Frank Lampard.

Usai pertandingan Liga Premier Inggris tersebut di Stamford Bridge dan digantikan oleh Christian Pulisic, Gelandang tim nasional (timnas) Maroko itu tertatih-tatih 30 menit.

Setelah mengoper kepada Reece James dalam yang berujung gol penyama kedudukan The Blues Ziyech terjatuh, dengan bek tersebut melakukan overlap di sisi kanan untuk menerima bola dari Ziyech dan memberikan umpan silang ke Olivier Giroud untuk mencetak gol.

Baca Juga: Di Chelsea, Lampard Ingin Perpanjang Kontrak

Pemain berusia 27 tahun tersebut, kata Frank Lampard mengalami cedera hamstring dengan pemeriksaan lebih lanjut akan segera dilakukan.

"Hamstring, ia merasakannya, jadi kami akan mencari tahu sejauh mana dalam beberapa hari ke depan," kata Lampard sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, Minggu, 6 Desember 2020.

Sejak kedatangannya dari Ajax di bursa transfer musim panas, Ziyech telah menjadi pemain kunci untuk tim asuhan Frank Lampard.

Baca Juga: Keinginannya Melatih di Liga Primer Inggris, Diungkapkan Allegri

Di Liga Premier Inggris musim ini, gelandang serang dan sayap tersebut telah mencetak satu gol dan tiga assist serta satu gol di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x