Di Chelsea, Lampard Ingin Perpanjang Kontrak

- 5 Desember 2020, 15:58 WIB
Sevilla vs Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan, kunci kemenangan pada pertandingan ini adalah konsentrasi dan fokus
Sevilla vs Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan, kunci kemenangan pada pertandingan ini adalah konsentrasi dan fokus /Twitter/Chelsea FC/@ChelseaFC/

KEBUMEN TALK - Keinginannya untuk memperpanjang kontrak sebagai pelatih Chelsea dan menjadi bagian dari proyek jangka panjang di Stamford Bridge, diungkapkan Frank Lampard.

Dalam kontraknya di Chelsea, pelatih asal Inggris berusia 42 tahun itu memiliki sisa 18 bulan, setelah menggantikan Maurizio Sarri pada Juli tahun lalu.

Lampard sekarang berusaha untuk menjadikan sebagai penantang gelar, usai membawa Chelsea finis di urutan keempat Liga Premier Inggris musim lalu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa 4 Desember 2020, Saksikan Melalui Live Streaming Bola

Untuk membangun kembali skuat, Chelsea tidak tanggung-tanggung mendukung Lampard dengan menggelontorkan sekitar 220 juta poundsterling (sekitar Rp4,16 triliun) di bursa transfer musim panas.

"Mengenai kontrak saya, tampaknya waktu cepat berlalu, saat saya berada di sini," kata Lampard dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Leeds United pada Minggu.

"Saya tahu ada banyak situasi di awal yang akan membuat transisi tahun lalu dan mungkin sedikit sulit."

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 3 Desember 2020, Saksikan Melalui Live Streaming Bola

"Sekarang saya merasa ingin menjadi bagian dari rencana jangka panjang di sini. Perekrutan yang kami lakukan pada musim panas, selain mungkin Thiago Silva, khususnya adalah perekrutan untuk saat ini dan masa depan," tambahnya sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, pada Sabtu, 05 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x