Menggembirakan! Dua Gelar Juara di Singapura, Diraih Nathan

- 22 November 2020, 15:28 WIB
ilustrasi tenis.*
ilustrasi tenis.* //PIXABAY

KEBUMEN TALK - Dua gelar juara tunggal pada turnamen ITF World Tennis Tour Junior J-5 yang berlangsung di Singapura, diraih petenis junior Indonesia Nathan Antony Barki, Minggu 22 November 2020.

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, dalam waktu dua pekan, kedua gelar itu didapat Nathan, dan ia juga berhasil menduduki posisi runner up pada kategori ganda.

"Dua minggu yang penuh tantangan dan luar biasa dalam karier tenisku," kata Nathan.

Baca Juga: Wilayah Transmigrasi Terbaru Disahkan Menteri PDTT

Nathan menaklukkan wakil Malaysia Jagger Zheb Chih Ong Patzwald, pada final, dengan kemenangan straight set 6-3, 6-1.

Pencapaian serupa sepekan sebelumnya, gelar itu melengkapinya. Saat itu Nathan menundukkan petenis tuan rumah Jerall Yasin di laga final dengan skor 6-3, 6-2.

"PP PELTI merasa gembira dan bangga atas prestasi Nathan dalam dua minggu di Singapura. Sebuah langkah awal yang baik untuknya dan mudah-mudahan memberi motivasi kepada para petenis junior agar bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi," tutur Sekretaris Jendral PP PELTI Lani Pradita Sardadi.

Baca Juga: RPP Izin Usaha Berbasis Risiko, Pemerintah Akan Merampungkannya

Nathan yang berpasangan dengan Brendan Nicholas Hendrata pada kategori ganda, mengakhiri turnamen dengan menduduki posisi kedua. Mereka kalah dari pasangan Singapura Timothy Lim/Jerall Yasin dengan skor 3-6, 4-6.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x