Tinggalkan Madura United, Francisco Rivera Resmi Bergabung dengan Persebaya Surabaya

- 29 Juni 2024, 11:00 WIB
Francisco Rivera, pemain terbaik BRI Liga 1 2023-2024., resmi gabung Persebaya Surabaya
Francisco Rivera, pemain terbaik BRI Liga 1 2023-2024., resmi gabung Persebaya Surabaya /Instagram @cachisrivera

KEBUMEN TALK - Persebaya Surabaya telah mengumumkan perekrutan pemain baru mereka, Francisco Cachis Rivera melalui akun Instagram resmi klub pada Jumat, 28 Juni 2024 malam.

Pemain yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 ini resmi bergabung dengan Persebaya dengan durasi kontrak dua tahun.

"Selamat Datang di Persebaya Francisco Cachis Rivera. Pemain terbaik Liga 1 2023/2024 ini resmi menjadi pemain baru Persebaya dengan durasi kontrak dua tahun. Welcome Bro. Mari bersama membawa Persebaya terbang tinggi," tulis akun Instagram @officialpersebaya.

Francisco Rivera sebelumnya memperkuat Madura United, di mana ia tampil dalam 32 pertandingan dengan total 2.848 menit bermain, mencetak sembilan gol dan memberikan 16 assist.

Baca Juga: Terungkap! Malik Risaldi Ungkap Alasan Gabung Persebaya Surabaya di Liga 1 Indonesia

Pemain asal Meksiko ini juga turut membawa Madura United masuk ke dalam Championship Series Liga 1 Indonesia, meskipun mereka kalah dalam pertandingan melawan Persib Bandung dengan agregat skor 6-1.

Performa impresif Rivera musim lalu membuatnya meraih gelar sebagai pemain terbaik Liga 1 Indonesia untuk musim tersebut, menambah nilai tambah yang signifikan bagi Persebaya Surabaya.

Kepastian kepindahan Francisco Rivera adalah bagian dari persiapan Persebaya Surabaya menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Klub telah merilis beberapa pemain asing lainnya dan mempertahankan beberapa pemain kunci.

Baca Juga: Kalah dari Bagnaia di Dua Sesi GP Belanda, Marc Marquez: Pecco Dua Kali Lebih Cepat dari Saya!

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah