Terungkap! Malik Risaldi Ungkap Alasan Gabung Persebaya Surabaya di Liga 1 Indonesia

- 27 Juni 2024, 05:30 WIB
Persebaya Surabaya rekrut Malik Risaldi
Persebaya Surabaya rekrut Malik Risaldi /

KEBUMEN TALK - Musim ini, perhatian banyak pihak tertuju pada Malik Risaldi, pesepak bola berbakat yang kini menjadi sorotan utama klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

Dalam sebuah pernyataan, Malik mengungkapkan minat serius dari beberapa klub Liga 1 Indonesia untuk musim 2024/2025, namun tawaran paling menarik datang dari Persebaya.

"Persebaya yang paling serius memberi tawaran dan punya target tinggi," ungkap Malik Risaldi pada Rabu, dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA.

"Saya sendiri targetnya banyak berkontribusi untuk Persebaya dan membawanya lebih baik lagi," jelas mantan pemain Madura United itu.

Baca Juga: Pelatih Persebaya, Paul Munster Sebut Sudah Lama Incar Malik Risaldi: Sebuah Keputusan yang Tepat!

Pergantian ke Persebaya bukan hanya tentang bergabung dengan tim baru, tetapi juga tentang ambisi pribadi untuk memberikan yang terbaik.

"Senang bisa latihan bersama Persebaya, anak-anaknya juga welcome semua, berlatihnya juga. Kalau sama anak-anak udah banyak yang kenal," tambahnya.

Menyoroti kepemimpinan di tim, Malik mengungkapkan penghargaannya terhadap pelatih Paul Munster, yang telah lama memantau perkembangannya sejak membela Madura United.

"Coach Munster kalau melatih lebih detail, taktikalnya juga detail," ujarnya.

Sebelumnya, pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster sendiri membenarkan ketertarikannya pada Malik sejak awal.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah