DC United vs Houston Dynamo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2024

- 22 Juni 2024, 10:21 WIB
Prediksi DC United vs Houston Dynamo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024./instagram/@dcunited
Prediksi DC United vs Houston Dynamo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024./instagram/@dcunited /

KEBUMEN TALK - Prediksi DC United vs Houston Dynamo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024.

MLS edisi 2024 kembali digelar dengan pertandingan lain akhir pekan ini saat DC United berhadapan dengan Houston Dynamo dalam pertandingan penting di Audi Field pada hari Sabtu.

Kedua tim gagal menorehkan prestasi musim ini dan harus tampil maksimal dalam pertandingan ini. Pratinjau Pertandingan DC United vs Houston Dynamo

Baca Juga: FC Cincinnati vs New England Revolution, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2024

DC United saat ini berada di posisi ke-11 dalam klasemen Wilayah Timur MLS dan sejauh ini mengalami kesulitan musim ini.

Tuan rumah menelan kekalahan 1-0 di tangan Atlanta United pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit akhir pekan ini.

Di sisi lain, Houston Dynamo saat ini berada di posisi kedelapan klasemen liga Wilayah Barat dan tampil tidak konsisten musim ini.

Baca Juga: Keren! BPBD Kudus Pasang Alat Deteksi Dini di Tiga Desa Rawan Tanah Longsor

Tim yang bermarkas di Texas itu bermain imbang 2-2 melawan Seattle Sounders minggu lalu dan harus meningkatkan performanya dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah