Tak Main di Euro 2024, PSG Pertimbangkan Datangkan Marcus Rashford dari Manchester United

- 28 Juni 2024, 10:00 WIB
Manchester United dikabarkan akan memberikan sebuah denda kepada Marcus Rashford yang ketahuan berkunjung ke klub malam
Manchester United dikabarkan akan memberikan sebuah denda kepada Marcus Rashford yang ketahuan berkunjung ke klub malam /Reuters/Tony Obrien/

KEBUMEN TALK - Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

PSG saat ini tengah menghadapi tantangan besar untuk menggantikan Kylian Mbappe, yang telah memutuskan untuk meninggalkan PSG dan bergabung dengan Real Madrid.

PSG yang telah lama menjadi pengagum Marcus Rashford, berusaha untuk mengontraknya pada musim panas 2022.

Namun, saat itu, pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa Rashford adalah bagian penting dari rencananya.

Baca Juga: Kalvin Phillips Ditawarkan ke AS Roma, Daniele De Rossi Ragukan Hal I

Di bawah asuhan Ten Hag, Rashford tampil cemerlang pada musim 2022-23, mencetak 30 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 56 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun Rashford menandatangani kontrak jangka panjang baru di Old Trafford setelah musim yang sukses, performanya menurun drastis pada musim berikutnya.

Dia hanya mampu mencetak delapan gol dan lima assist dalam 43 penampilan.

Selain itu, Rashford juga terlibat dalam kontroversi di luar lapangan, termasuk kunjungannya ke klub malam di Dublin yang menyebabkan ketidakhadirannya dalam latihan sebelum pertandingan Piala FA melawan Newport County.

Baca Juga: Pantai Ambal Kebumen: Keindahan Tersembunyi di Selatan Jawa Tengah

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: talkSPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah