Terungkap! Ederson Pertimbangkan Masa Depannya di Atalanta, Akankah Bergabung dengan Liverpool?

- 13 Juni 2024, 12:00 WIB
Gelandang Atalanta BC, Ederson
Gelandang Atalanta BC, Ederson /Instagram @ederson99/

KEBUMEN TALK - Pemain bintang Atalanta BC, Ederson, menjadi sorotan setelah mengisyaratkan bahwa ia akan memikirkan masa depannya di klub setelah Copa America.

Gelandang berbakat ini menarik minat besar dari berbagai klub elit Eropa, termasuk Liverpool, setelah memainkan peran kunci dalam keberhasilan Atalanta musim lalu.

Ederson, yang tampil luar biasa sepanjang musim 2023-24, mencatatkan 53 penampilan kompetitif, mencetak tujuh gol dan satu assist.

Kontribusinya membantu Atalanta meraih trofi Eropa pertama mereka dan mencapai final Coppa Italia, serta finisH keempat di Serie A Italia.

Baca Juga: Done Deal! Wolverhampton Wanderers Resmi Rekrut Rodrigo Gomes dari Braga

Dengan prestasi gemilang ini, tidak mengherankan jika Ederson menjadi target transfer utama bagi banyak klub besar.

Meskipun kontraknya dengan Atalanta masih tersisa tiga tahun, Ederson mengakui bahwa ia akan fokus pada tugasnya bersama tim nasional Brasil di Copa America sebelum memutuskan masa depannya.

"Itu selalu terjadi ketika pasar dibuka, semua spekulasi muncul," kata Ederson kepada AS, dikutip KebumenTalk.com dari Sportsmole.

"Sekarang saya akan fokus pada tim nasional, ini panggilan pertama saya, jadi pikiran saya harus seratus persen di sana. Dan kemudian saya akan memikirkan masa depan saya."

Baca Juga: Athletico Paranaense vs Criciuma, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Juni 2024

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah