Prediksi Susunan Pemain Australia vs Palestina, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 10 Juni 2024, 14:16 WIB
Prediksi susunan pemain Australia vs Palestina, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026
Prediksi susunan pemain Australia vs Palestina, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 /Instagram @afcasiancup/

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Australia vs Palestina, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Australia akan menghadapi Palestina di Perth Rectangular Stadium pada hari Selasa di babak lain kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 .

Tim tuan rumah telah lolos ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia dan sejak itu menjamin tempat di babak berikutnya sebagai juara grup.

Mereka mengalahkan Bangladesh 2-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Ajdin Hrustic mencetak gol pembuka yang menakjubkan di babak pertama sebelum pemain Portsmouth Kusini Yengi menggandakan keunggulan mereka dengan sundulan di babak kedua untuk mencatatkan gol internasional keduanya.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Azerbaijan vs Kazakhstan, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Palestina memiliki hasil yang beragam di kualifikasi Piala Dunia sejauh ini tetapi kini menjamin tempat kedua di Grup I dan akan melaju ke babak berikutnya dalam kompetisi tersebut.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Lebanon terakhir kali, berjuang untuk mendapatkan daya cipta di sepertiga akhir saat mereka mencatatkan pertandingan tanpa gol ketiga berturut-turut di pertandingan ini.

Head to Head Australia vs Palestina

Terdapat tujuh pertemuan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah