Prediksi Susunan Pemain Azerbaijan vs Kazakhstan, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 10 Juni 2024, 14:12 WIB
Prediksi susunan pemain Azerbaijan vs Kazakhstan, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2024.
Prediksi susunan pemain Azerbaijan vs Kazakhstan, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2024. /soccer360

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Azerbaijan vs Kazakhstan, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2024.

Azerbaijan akan menghadapi Kazakhstan di Haladás Sportkompleksum pada hari Selasa dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim.

Milli Komanda menjalani kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa yang sulit dan sekarang bersiap untuk UEFA Nations League di akhir tahun.

Mereka berhadapan dengan Albania dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis, menderita kekalahan 3-1 saat mereka tertinggal tiga gol sebelum striker Djurgarden Musa Qurbanli mencetak gol hiburan di waktu tambahan.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Republik Irlandia, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Kazakhstan, sementara itu, tampil cukup baik di fase grup kualifikasi Euro sebelum tersingkir di babak playoff setelah kekalahan telak dari Yunani dan belum pulih sejak saat itu.

Mereka dikalahkan 2-1 oleh Armenia dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis, dengan Bauyrzhan Islamkhan mencetak gol hiburan di menit-menit akhir dalam penampilan pertamanya untuk tim nasional sejak Maret lalu.

Head-to-Head Azerbaijan vs Kazakhstan 

Terdapat 12 pertemuan antara kedua tim. Azerbaijan telah memenangkan tiga pertandingan tersebut sementara Kazakhstan telah memenangkan dua pertandingan lagi. Ada empat hasil imbang antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah