Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Republik Irlandia, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 10 Juni 2024, 14:09 WIB
Prediksi susunan pemain Portugal vs Republik Irlandia, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Persahabatan Internasional 2024.
Prediksi susunan pemain Portugal vs Republik Irlandia, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Persahabatan Internasional 2024. /Reuters/John Sibley/

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Portugal vs Republik Irlandia, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2024.

Sepak bola internasional kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Republik Irlandia berhadapan dengan tim Portugal yang mengesankan dalam pertemuan menarik di Estadio Municipal de Aveiro pada hari Senin.

Portugal memiliki skuad yang bagus dan unggul dalam pertandingan ini.

Republik Irlandia finis di posisi keempat klasemen kualifikasi Euro UEFA dan belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Uganda vs Aljazair di Kualifikasi Piala Dunia: Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Preview Pertandinga

Tim tandang mengalahkan Hongaria dengan kemenangan 2-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Portugal, di sisi lain, menduduki puncak grup mereka di kampanye kualifikasi dan tampil mengesankan selama setahun terakhir.

Raksasa Iberia mengalami kekalahan 2-1 di tangan Kroasia pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Head-to-Head Portugal vs Republik Irlandia

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah