Nama Bezzecchi Disebut Aleix Espargaro, Murid Rossi Siap Tinggalkan Ducati Demi Gabung Aprilia?

- 31 Mei 2024, 10:00 WIB
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi senang dirinya dikaitkan dengan Aprilia.
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi senang dirinya dikaitkan dengan Aprilia. /Twitter @VR46RacingTeam

KEBUMEN TALK - Pembalap MotoGP dari tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi baru-baru ini berbicara tentang kemungkinan bergabung dengan tim pabrikan Aprilia di masa depan.

Marco Bezzecchi memiliki banyak rencana dengan Ducati untuk tahun 2023 bersama tim VR46 di Mugello.

Saat ini, ia berada di posisi kesepuluh dalam klasemen kejuaraan MotoGP, dengan pencapaian terbaiknya adalah posisi ketiga pada balapan utama di GP Jerez.

Namun, performanya di balapan lain tidak selalu konsisten. Di Barcelona, ia hanya mampu finish di peringkat 9 pada sprint dan peringkat 11 dalam perlombaan.

Baca Juga: Kontrak Bersama Aprilia Segera Berakhir, Aleix Espargaro Jelaskan Fenomena Unik Dalam Performanya

"Pertama-tama, saya sangat senang berada di sini. Ini adalah tempat yang fantastis. Kami pastinya harus melawan balik setelah Barcelona," kata Bezzecchi, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Pembalap VR46 Racing Academy itu menyatakan optimismenya tentang kemampuannya untuk tampil lebih baik di balapan berikutnya.

"Kami cepat di Jerez dan Le Mans. Namun sayangnya saya tidak bisa meraih hasil yang sama di Le Mans. Baru-baru ini saya mengalami lebih banyak masalah di Montmelo," ungkapnya.

"Tujuannya adalah menjadi lebih cepat lagi daripada di sana. Saya berharap kemiringan dan atmosfernya juga akan membantu kita mengambil langkah maju," tambah pembalap 25 tahun itu.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah