Prediksi Susunan Pemain Gremio vs Red Bull Bragantino, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Serie A Brasil 2024

- 31 Mei 2024, 08:03 WIB
Prediksi susunan pemain Gremio vs Red Bull Bragantino, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A Brasil 2024.
Prediksi susunan pemain Gremio vs Red Bull Bragantino, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A Brasil 2024. /instagram Gremio

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Gremio vs Red Bull Bragantino, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A Brasil 2024.

Gremio akan menjamu Red Bull Bragantino di Estadio Couto Pereira pada hari Sabtu di putaran lain kampanye Serie A Brasileirao 2024 .

Tim tuan rumah telah absen di liga sejak bulan lalu karena banjir di kota tersebut tetapi sekarang akan kembali ke kompetisi akhir pekan ini.

Mereka beraksi pada hari Rabu, menghadapi The Strongest di fase grup Copa Libertadores dan meraih kemenangan 4-0 dengan empat pemain yang mencetak gol termasuk Gustavo Nunes yang berusia 18 tahun, yang mencetak gol kontinental pertamanya.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Sanfrecce vs Jubilo, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Liga J1 2024

Red Bull Bragantino mendapatkan hasil yang beragam di liga musim ini dan saat ini duduk di urutan kedelapan dalam tabel liga dengan sembilan poin dari enam pertandingan.

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Bahia terakhir kali di liga, tertinggal di akhir babak pertama dan gagal menemukan cara untuk bangkit meski penampilan mereka membaik di babak kedua.

Head-to-Head Gremio vs Red Bull Bragantino

Pertandingan hari Sabtu akan menandai pertemuan ke-15 antara Gremio dan Bragantino.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah