Hasil Drawing Liga Champions 2024: Laga Balas Dendam dan Misi Treable Winner

- 15 Maret 2024, 23:48 WIB
Skuad Manchester City
Skuad Manchester City /FB Manchester City/

 

KEBUMEN TALK - Hasil drawing Liga Champions babak perempat final musim ini akan menyajikan duel-duel panas tim papan atas Eropa.

Drawing yang dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat 15 Maret 2024, dipimpin wakil Sekjen UEFA Giorgio Marchetti. Marchetti dibantu mantan pemain Chelsea John Obi Mikel.

Tim tim besar dari berbagai Liga Eropa akan saling bertanding memperebutkan tempat di babak selanjutnya demi meraih juara Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Kru Columbus vs New York Red Bulls, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

Dua big match akan tersaji pada perempat final Liga Champions tahun ini antara Real Madrid vs Manchester City, dan laga antara Paris Saint-Germain vs Barcelona.

Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan akan kembali bertemu dengan Real Madrid sebagai raja sepakbola Eropa dalam fase gugur.

Kedua tim tercatat selalu bertemu dalam fase gugur Liga Champions selama tiga tahun terakhir.

Baca Juga: Monza vs Cagliari, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

Sementara Paris Saint-Germain akan kembali mengulang sejarah mereka saat bertemu dengan Barcelona di Liga Champions.

Di babak semifinal, pemenang Atletico vs Dortmund akan menghadapi pemenang PSG vs Barcelona. Sedangkan pemenang Real Madrid vs Manchester City akan melawan Arsenal vs Bayern Munchen di semifinal.

Leg pertama perempat final Liga Champions akan berlangsung pada tanggal 9-10 April, sedangkan leg kedua akan digelar 16-17 April. Leg pertama semifinal Liga Champions akan dimainkan 30 April-1 Mei dengan leg kedua pada 7-8 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x