Wolverhampton Wanderers vs Coventry City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

- 15 Maret 2024, 08:21 WIB
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024. /Instagram @jonnyotto19/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.

Wolverhampton Wanderers akan menjamu Coventry City di Molineux pada hari Sabtu di perempat final kampanye Piala FA 2023-24 .

Tim tuan rumah menikmati kampanye Liga Premier yang kuat tetapi akan mengalihkan perhatian mereka ke aksi piala akhir pekan ini.

Baca Juga: Salernitana vs Lecce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

Mereka mengalahkan Brighton & Hove Albion 1-0 di babak 16 besar kompetisi bulan lalu, dengan Mario Lemina mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut hanya dua menit setelah kick-off.

Wolverhampton Wanderers menghadapi Manchester United dalam penampilan terakhir mereka di tahap kompetisi piala ini, meraih kemenangan 2-1, dan mereka berharap dapat menemukan keberuntungan serupa akhir pekan ini.

Coventry City juga bermain bagus saat ini dan berusaha untuk kembali ke babak playoff promosi Championship.

Baca Juga: Burnley vs Brentford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

Mereka mengalahkan tim amatir Maidstone United 5-0 di kompetisi terakhir kali, dengan mantan pemain Everton Ellis Simms mencetak hat-trick di babak pertama sebelum Fabio Tavares mencetak dua gol di akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan bagi Sky Blues.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x