Peterborough United vs Portsmouth, Prediksi Skor, Berira Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

- 15 Maret 2024, 06:13 WIB
Prediksi Peterborough United vs Portsmouth, prediksi skor, berira tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.
Prediksi Peterborough United vs Portsmouth, prediksi skor, berira tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024. /Sportskeeda

KEBUMEN TALK - Prediksi Peterborough United vs Portsmouth, prediksi skor, berira tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.

Peterborough United menjamu Portsmouth di Stadion ABAX pada hari Sabtu untuk pertandingan League One, karena kedua belah pihak ingin melanjutkan rekor panjang tak terkalahkan mereka di kompetisi tersebut.

Berbicara tentang tuan rumah, Peterborough saat ini sedang dalam performa terbaiknya musim ini, memenangkan lima pertandingan liga terakhirnya berturut-turut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Lolos 8 Besar Liga Champions 2023-2024, Wakil Spanyol Mendominasi

Setelah kalah dalam empat pertandingan sebelumnya, Posh telah membalikkan keadaan dengan penuh gaya dan menghidupkan kembali kampanye mereka yang goyah.

Laju gemilang tersebut membuat mereka naik ke posisi keempat klasemen dengan 71 poin dari 37 pertandingan.

Faktanya, mereka adalah tim yang paling dalam performa terbaiknya di liga saat ini, dengan tidak ada tim lain yang menang lebih dari tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Formula Herbal G-Care, Solusi Ampuh Atasi Diabetes dan Hipertensi

Di sisi lain, Portsmouth tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya, dan saat ini memimpin perlombaan promosi dengan 80 poin di posisi pertama, lima poin lebih banyak dari tim mana pun di divisi tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x