Derby County vs Bolton Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

- 14 Maret 2024, 14:22 WIB
Prediksi Derby County vs Bolton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.
Prediksi Derby County vs Bolton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024. /Twitter @dcfcofficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Derby County vs Bolton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.

Bolton Wanderers mengunjungi Stadion Pride Park pada hari Sabtu untuk menghadapi Derby County di League One, ingin melompati mereka ke posisi kedua di tabel liga.

Kedua tim hanya terpaut satu poin, dengan Derby saat ini berada di posisi kedua dengan 75 poin, sedangkan Bolton berada tepat di belakang mereka di posisi ketiga, hanya mengumpulkan satu poin lebih sedikit.

Baca Juga: Chelsea Wanita vs Arsenal Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Maret 2024

Kemenangan bagi Wanderers akan membuat mereka naik ke posisi kedua di tabel League One, dan mereka memiliki momentum yang menguntungkan mereka.

Bolton bangkit setelah menghancurkan Oxford United dengan skor 5-0 pada hari Selasa saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di divisi tersebut menjadi empat pertandingan.

Sementara itu, Derby menang untuk game ketiga berturut-turut setelah mengalahkan Reading di pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Al Ahli vs Al Nassr, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Maret 2024

Conor Hourihane mencetak gol penalti pada menit ke-70 setelah gol pembuka Dwight Gayle untuk tuan rumah disamakan oleh Sam Smith.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x