Bochum vs Freiburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Maret 2024

- 10 Maret 2024, 15:21 WIB
Prediksi Bochum vs Freiburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Maret 2024.
Prediksi Bochum vs Freiburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Maret 2024. /Reuters/Annegret Hilse/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bochum vs Freiburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Maret 2024.

Baru saja meraih kemenangan mengesankan atas West Ham United di Liga Europa , Freiburg mengunjungi Vonovia Ruhrstadion untuk menghadapi Bochum di babak 25 Bundesliga Jerman pada hari Minggu.

Setelah kalah dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, pasukan Thomas Letsch akan memasuki akhir pekan dengan berusaha meraih satu kemenangan atas tim tamu dan mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka.

Baca Juga: Inter Miami vs CF Montreal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Maret 2024

Bochum dibiarkan dengan tangan kosong untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka menderita kekalahan 4-1 di tangan Leipzig Sabtu lalu.

Sebelumnya, tiga pertandingan tak terkalahkan tim asuhan Letsch berakhir pada 24 Februari berkat kekalahan 5-2 melawan Borussia Monchengladbach di Borussia Park.

Dengan 25 poin dari 24 pertandingan, Bochum saat ini berada di urutan ke-15 klasemen Bundesliga, delapan poin di atas titik playoff degradasi.

Baca Juga: Nashville SC vs Los Angeles Galaxy, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Maret 2024

Michael Gregoritsch menjadi berita utama di Europa Park Stadion saat ia mencetak gol pada menit ke-81 untuk membawa Freiburg menang 1-0 atas West Ham di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada pertengahan pekan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x