Club America vs Tigres UANL, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

- 9 Maret 2024, 11:09 WIB
Prediksi Club America vs Tigres UANL, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024.
Prediksi Club America vs Tigres UANL, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024. /Pixabay/Michal Jarmoluk/

KEBUMEN TALK - Prediksi Club America vs Tigres UANL, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024.

Club America akan mengundang Tigres UANL ke Estadio Azteca dalam laga Liga MX Clausura pada hari Sabtu. Tuan rumah sedang dalam tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Dalam pertandingan liga sebelumnya, mereka mencatatkan kemenangan tandang 5-1 atas Atlas, dengan Henry Martín dan Alejandro Zendejas mencetak dua gol.

Baca Juga: Rio Ave vs Braga, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

Mereka bertemu rivalnya Chivas di leg pertama babak 16 besar Piala Champions CONCACAF pada hari Rabu, mencatat kemenangan 3-0.

Julián Quiñones melanjutkan performa apiknya dengan sebuah gol dari titik penalti di babak pertama sementara Henry Martín dan Diego Valdés Contreras menambah gol di babak kedua.

Tim tamu menderita kekalahan tandang 2-1 dari Toluca pada pertandingan liga sebelumnya pekan lalu, memberikan keunggulan satu gol di babak kedua.

Baca Juga: Philadelphia Union vs Seattle Sounders, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

Perjalanan buruk mereka berlanjut di Piala Champions pada hari Selasa saat mereka menahan imbang Orlando City tanpa gol di leg pertama babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah