Aston Villa vs Tottenham Hotspur, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Maret 2024

- 9 Maret 2024, 11:29 WIB
Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Maret 2024./ Instagram @jacobramseyy
Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Maret 2024./ Instagram @jacobramseyy /

KEBUMEN TALK - Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Maret 2024.

Liga Premier kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Tottenham Hotspur asuhan Ange Postecoglou menghadapi tim Aston Villa yang mengesankan dalam pertemuan penting di Villa Park pada hari Minggu.

Pratinjau Aston Villa vs Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini.

Baca Juga: Lille vs Rennes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Maret 2024

Tim London Utara itu mengalahkan Crystal Palace dengan skor nyaman 3-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Aston Villa, di sisi lain, berada di posisi keempat klasemen liga saat ini dan telah naik level musim ini. Tuan rumah ditahan imbang 0-0 oleh Ajax di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Head-to-Head Aston Villa vs Tottenham Hotspur

 

Tottenham Hotspur memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Aston Villa dan telah memenangkan 77 dari 173 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 60 kemenangan Aston Villa.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x