Tak Lagi Lakukan Towing, Marc Marquez Akui Sudah Mulai Nyaman dengan Ducati

- 9 Maret 2024, 08:27 WIB
Marc Marquez, MotoGP Qatar, 8 Maret.
Marc Marquez, MotoGP Qatar, 8 Maret. /Crash.net

KEBUMEN TALK - Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez tampil menjanjikan di hari pertama GP Qatar pada Jum'at, 8 Maret 2024.

Marc Marquez yang hengkang dari Honda ke Ducati, berhasil membawa Desmosedici GP23 miliknya berada di posisi keempat dalam FP1 (trek kering) dan posisi pertama FP2 (trek basah).

Pembalap Spanyol itu tampil impresif dan segera menemukan ritme yang mulus dengan motor barunya itu.

Baca Juga: Ilmu Padi Pedro Acosta Sambut GP Qatar: Saya Ingin Santai dan Pelajari Motor MotoGP

Marc Marquez menggunakan metode yang berbeda dalam FP dengan mencoba mencari jalannya sendiri, tak seperti saat ia berada di Honda tahun lalu (towing).

"Saya masih harus membiasakan diri untuk tidak jatuh ke dalam sistem zaman Honda," buka Marc Marquez di konferensi pers usai latihan.

"Begitu berada dalam satu grup, saya menjadi lebih sibuk dan tergoda untuk mengikuti pembalap lain. Tapi tidak demikian halnya dengan Ducati," ungkap Marquez, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Sudah Pindah ke Ducati, Marc Marquez Pesimis Menangi GP Qatar, Merasa Bukan Pembalap Hebat Lagi Karena Ini...

Marc Marquez yang menjadi pembalap tersukses di grid mengatakan dengan jelas bahwa dirinya berhasil menemukan ritmenya disini.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x