Sudah Pindah ke Ducati, Marc Marquez Pesimis Menangi GP Qatar, Merasa Bukan Pembalap Hebat Lagi Karena Ini...

- 8 Maret 2024, 08:26 WIB
Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez dan Marc Marquez di sela-sela tes MotoGP Qatar.
Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez dan Marc Marquez di sela-sela tes MotoGP Qatar. /Twitter @GresiniRacing

 

KEBUMEN TALK - MotoGP musim 2024 akhirnya segera dimulai dengan GP Qatar akan dilaksanakan mulai hari ini, Jum'at hingga Minggu besok.

Pembalap anyar Gresini Racing Ducati, Marc Marquez berbicara tentang resolusinya untuk MotoGP tahun ini, setelah hengkang dari Honda yang ia bela selama 11 tahun.

Mengawali musimnya bersama Ducati, Marc Marquez dengan santai mengatakan dirinya saat ini bukanlah pesaing utama dalam gelar MotoGP 2024.

"Mungkin itulah alasan mengapa saya sekarang berada di konferensi pers kedua dan bukan bersama orang-orang yang tepat untuk dicari," ucap Marc Marquez seraya tertawa, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Ditemui Marc Marquez, Francesco Bagnaia Sebut Pembalap Gresini Itu Masih Terlalu 'Honda'

Memang, Marc Marquez menjalani konferensi pers kedua di Sirkuit Losail, Qatar setelah Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Marco Bezecchi yang lebih dulu menjalani konferensi pers.

Marquez mengatakan pada awal musim ini, ia hanya akan mencoba belajar memahami Desmosedici GP23 yang akan ia kendarai dari para pembalap Ducati lainnya.

Marquez mengakui bahwa nalurinya untuk mengejar kemenangan balapan perlu dipertanyakan karena ia terlalu lama menggunakan motor Honda.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x