Ilmu Padi Pedro Acosta Sambut GP Qatar: Saya Ingin Santai dan Pelajari Motor MotoGP

- 8 Maret 2024, 14:01 WIB
Pedro Acosta tanamkan ilmu padi di MotoGP 2024, cukup santai dan cari pengalaman.
Pedro Acosta tanamkan ilmu padi di MotoGP 2024, cukup santai dan cari pengalaman. /Twitter @37_pedroacosta

KEBUMEN TALK - Rookie MotoGP, Pedro Acosta mencoba tak muluk-muluk dan memegang ilmu padi dalam membuat target untuk musim perdananya di MotoGP 2024.

Pembalap Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta tampil mengesankan selama tes pramusim MotoGP, namun ia mengesampingkan tekanan.

Juara dunia Moto2 2023 itu tampak terbiasa dan tidak canggung saat menjalani konferensi pers jelang GP Qatar di antara Marc Marquez dan Fabio Quartararo, mantan juara dunia MotoGP.

Baca Juga: Masalah Terselesaikan? Luca Marini Sebut Ada Kesenjangan Feeling dan Lap Time pada Motor Honda

Baginya, panggung media mungkin sudah menjadi hal yang tak terpisahkan dari karirnya di ajang balap motor, ia pun tak kesulitan saat mendapati pertanyaan dari para media.

Namun dua kali juara dunia itu menegaskan dan mencoba tetap mawas diri saat ditanya tentang target utamanya di MotoGP 2024.

"Saya sangat senang ini dimulai dan kami telah melakukan banyak putaran selama musim dingin...tetapi kami bisa melakukannya jangan berlebihan dalam bicara," kata Acosta, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Sudah Pindah ke Ducati, Marc Marquez Pesimis Menangi GP Qatar, Merasa Bukan Pembalap Hebat Lagi Karena Ini...

Lebih spesifik, pembalap Spanyol berusia 19 tahun itu menegaskan bahwa dirinya hanya ingin menikmati dan menambah pengalaman dalam MotoGP musim ini.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x