Kortrijk vs Royal Antwerp, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

- 8 Maret 2024, 15:38 WIB
Prediksi Kortrijk vs Royal Antwerp, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024.
Prediksi Kortrijk vs Royal Antwerp, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024. /Facebook: KV Kortrijk

KEBUMEN TALK - Prediksi Kortrijk vs Royal Antwerp, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024.

Kortrijk akan menjamu Royal Antwerp di Guldensporenstadion pada hari Sabtu di putaran lain kampanye Liga Pro Jupiler 2023-24 .

Tim tuan rumah telah berjuang untuk mendapatkan hasil musim ini dan sekarang akan mengakhiri musim reguler di babak degradasi.

Baca Juga: Southampton vs Sunderland, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

Mereka kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan kemenangan kandang 3-2 atas Molenbeek, dengan pemain pinjaman Cardiff City Isaak Davies membuka skor di babak pertama sebelum Abdelkahar Kadri memastikan poin dengan dua gol di babak kedua.

Kortrijk duduk di posisi terbawah klasemen Liga Pro dengan hanya 21 poin dari 28 pertandingan dan akan sangat ingin menambah penghitungannya akhir pekan ini.

Royal Antwerp telah mengalami kampanye mempertahankan gelar yang mengecewakan tetapi tetap bersaing untuk sepak bola kontinental.

Baca Juga: Gelar Baksos Polri Presisi Untuk Negeri di Sukabumi, Kaops NCS Polri: Jaga Persatuan dan Kesatuan

Mereka mengalahkan Sint-Truidense 3-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Jacob Ondrejka dan pemain internasional Nigeria Chidera Ejuke mencetak gol di babak kedua untuk memberi The Reds kemenangan yang layak mereka dapatkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x