Southampton vs Sunderland, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

- 8 Maret 2024, 15:34 WIB
Prediksi Southampton vs Sunderland, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024. / Instagram @southamtonfc
Prediksi Southampton vs Sunderland, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024. / Instagram @southamtonfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Southampton vs Sunderland, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024.

Aksi berlanjut di babak 37 Kejuaraan EFL saat Southampton dan Sunderland bertanding di Stadion St. Mary pada hari Sabtu.

The Black Cats sedang mengalami lima kekalahan berturut-turut dan akan memasuki akhir pekan untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Queens Park Rangers vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

Southampton kembali ke jalur kemenangan Sabtu lalu ketika mereka mengalahkan Birmingham City 4-3 dalam drama thriller tujuh gol di Stadion St Andrew.

Sebelumnya, The Saints mengalami tiga kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 3-0 di tangan Liverpool di putaran kelima Piala FA pada 28 Februari.

Dengan 70 poin dari 35 pertandingan, Southampton saat ini berada di urutan keempat dalam tabel Championship, delapan poin di belakang tim urutan kedua Ipswich Town di tempat promosi otomatis terakhir.

Baca Juga: Kru Columbus vs Chicago Fire, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

Sementara itu, Sunderland kembali dibiarkan dengan tangan kosong saat menderita kekalahan 1-0 melawan pemuncak klasemen Leicester City pada pertengahan pekan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah