Queens Park Rangers vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

- 8 Maret 2024, 15:30 WIB
Prediksi Queens Park Rangers vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024.
Prediksi Queens Park Rangers vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024. /Reuters/Andrew Boyers /

KEBUMEN TALK - Prediksi Queens Park Rangers vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024.

Kejuaraan EFL kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Queens Park Rangers dan Middlesbrough saling berhadapan pada hari Sabtu.

Pasukan Michael Carrick gagal memenangkan lima kunjungan terakhir mereka ke Stadion Loftus Road dan akan memasuki akhir pekan untuk mengakhiri laju buruk ini.

Baca Juga: Kru Columbus vs Chicago Fire, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

Sam Field tampil bagus untuk Queens Park Rangers pada hari Rabu saat dia mencetak dua gol, termasuk gol penyeimbang di akhir, untuk memberi mereka hasil imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion.

Sebelumnya, tim asuhan Marti Cifuentes meraih tiga kemenangan beruntun, masing-masing mengalahkan Bristol City, Rotherham United dan Leicester City.

Hasil bagus ini membuat QPR melonjak dari zona degradasi karena mereka kini duduk di peringkat 19 klasemen Championship, satu poin di atas garis putus-putus.

Baca Juga: Preston North End vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

Di tempat lain, Middlesbrough meraih hasil yang meningkatkan moral pada pertengahan pekan ketika mereka mengalahkan Norwich City 3-1 di Stadion Riverside.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x