Preston North End vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

- 8 Maret 2024, 15:20 WIB
Prediksi Preston North End vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024.
Prediksi Preston North End vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024. /Pikiran Rakyat

KEBUMEN TALK - Prediksi Preston North End vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Maret 2024.

Aksi berlanjut di babak 37 Kejuaraan EFL saat Preston North End menjadi tuan rumah Stoke City di Stadion Deepdale pada hari Sabtu.

The Potters memasuki akhir pekan dengan empat kekalahan tandang berturut-turut dan akan berusaha mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Cara Ini yang Akan Digunakan Enea Bastianini agar Bisa Bertahan di Ducati Lenovo MotoGP

Preston North End bersalah karena kurangnya kekuatan di lini serang Sabtu lalu saat mereka ditahan imbang tanpa gol yang mengecewakan melawan Hull City.

Namun, pasukan Ryan Lowe kini telah menjalani tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim empat kemenangan dan tiga kali seri sejak kekalahan 2-1 melawan Leeds United pada bulan Januari.

Dengan 53 poin dari 35 pertandingan, Preston saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel Championship, tertinggal empat poin dari tempat playoff.

Baca Juga: Augsburg vs Heidenheim, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Maret 2024

Stoke City, di sisi lain, terjatuh kembali ke bumi pada pertengahan pekan saat mereka kalah 1-0 melawan Leeds di Elland Road.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah