Revolusi New England vs Toronto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Maret 2024

- 3 Maret 2024, 08:53 WIB
Prediksi Revolusi New England vs Toronto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Maret 2024./ Twitter @Csalcedojr
Prediksi Revolusi New England vs Toronto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Maret 2024./ Twitter @Csalcedojr /

KEBUMEN TALK - Prediksi Revolusi New England vs Toronto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Maret 2024.

New England Revolution akan mengundang Toronto ke Stadion Gillette di Wilayah Timur MLS pada hari Minggu.

Tuan rumah menderita kekalahan tandang 3-1 dari DC United di pertandingan pembuka kampanye mereka pekan lalu.

Baca Juga: AFC Ajax Amsterdam vs FC Utrecht, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Maret 2024

Carles Gil menyamakan kedudukan untuk mereka pada menit ke-67 setelah Christian Benteke memberi DC United keunggulan pada menit ke-34, sembilan menit setelah pemain New England Giacomo Vrioni dikeluarkan dari lapangan setelah mendapat kartu kuning dua kali.

Benteke mencetak dua gol di akhir pertandingan untuk melengkapi hat-tricknya dan membantu timnya memulai kampanye mereka dengan kemenangan.

New England bangkit kembali dengan kemenangan kandang 3-0 di leg kedua putaran pertama Piala Champions CONCACAF dan melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga: Stade Rennais vs Lorient, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Maret 2024

Tim tamu ditahan imbang tanpa gol oleh FC Cincinnati di pertandingan pembuka kampanye mereka, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di MLS menjadi delapan pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x