AFC Ajax Amsterdam vs FC Utrecht, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Maret 2024

- 3 Maret 2024, 08:46 WIB
Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs FC Utrecht, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Maret 2024.
Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs FC Utrecht, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Maret 2024. /Dok. Twitter/ Official AFC Ajax / @AFCAjax/

KEBUMEN TALK - Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs FC Utrecht, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Maret 2024.

Eredivisie kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat AFC Ajax Amsterdam dan FC Utrecht saling berhadapan di Johan Cruijff Arena pada hari Minggu .

Pasukan Ron Jans memasuki akhir pekan dengan empat kemenangan berturut-turut dan akan berusaha untuk mempertahankan kekuatan besarnya.

Baca Juga: Stade Rennais vs Lorient, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Maret 2024

AFC Ajax Amsterdam terus berjuang untuk mendapatkan hasil di Eredivisie saat mereka kalah 2-0 melawan AZ Alkmaar di AFAS Stadion Minggu lalu.

Pasukan John van't Schip kini gagal merasakan kemenangan dalam empat pertandingan liga berturut-turut, kalah dua kali dan dua kali seri sejak awal Februari.

Dengan 36 poin dari 23 pertandingan, Ajax saat ini berada di urutan kelima dalam tabel Eredivisie, memiliki poin yang sama dengan NEC Nijmegen yang berada di posisi keenam.

Baca Juga: Burnley vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Februari 2024

Di tempat lain, Utrecht melanjutkan upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Heracles pada pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x