Plymounth Argyle vs Coventry City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

- 13 Februari 2024, 08:49 WIB
Prediksi Plymouth Argyle vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lannya 14 Februari 2024.
Prediksi Plymouth Argyle vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lannya 14 Februari 2024. /@Coventry_City/

KEBUMEN TALK - Prediksi Plymouth Argyle vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Februari 2024.

Kejuaraan EFL kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Plymouth Argyle dan Coventry City bertanding di Home Park pada hari Rabu.

Pasukan Ian Foster menghadapi pertandingan tengah pekan ini tanpa terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di liga dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor mengesankan ini.

Baca Juga: Huddersfield Town vs Sunderland, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

Plymouth Argyle menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak Oktober saat mereka dikalahkan 3-1 oleh Sunderland di Stadium of Light Sabtu lalu.

Ini menyusul kekalahan 4-1 di tangan Leeds United di Piala FA pada 6 Februari yang mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan mereka.

Plymouth telah mengumpulkan 36 poin dari 30 pertandingan Championship mereka untuk duduk di urutan ke-15 dalam tabel liga, memiliki poin yang sama dengan Swansea City dan Blackburn Rovers.

Baca Juga: Austin vs New York Red Bulls, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

Sementara itu, Coventry City melaju ke tempat playoff terakhir kali ketika mereka meraih kemenangan 2-1 atas Millwall di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x